Home > Uncategorized > Desain – Ide Desain Kamar Mandi Tile Untuk Proyek Renovasi Kamar Mandi Kecil Anda

Desain – Ide Desain Kamar Mandi Tile Untuk Proyek Renovasi Kamar Mandi Kecil Anda

Sederhana genteng kamar mandi ide-ide desain

Kamar Mandi keramik cakupan

Ubin keramik bervariasi dalam harga dan mudah untuk membatasi cakupan di kamar mandi Anda jika Anda berpikir bahwa itu akan menjadi terlalu mahal. Aku berbelanja sekitar untuk ubin banyak dan menemukan baris yang sangat cukup murah ubin keramik yang sangat mirip dengan banyak ubin keramik yang sangat mahal yang pernah kulihat. Ini jelas membayar untuk menghabiskan waktu mencari ubin yang tepat pada harga yang tepat.

Karena ubin keramik yang aku temukan adalah harga yang baik aku mampu membelinya untuk ubin semua dinding kamar mandi kecil saya dari lantai ke langit-langit yang adalah apa yang saya menetapkan hati saya pada. Saya diselamatkan sedikit dengan tidak ubin dinding di belakang bak yang tidak akan terlihat. Aku melihat banyak kamar mandi saat itu dan saya tahu bahwa kamar mandi yang keramik terlihat jauh lebih bagus daripada mereka yang tidak.

desain ubin keramik untuk kamar mandi kecil

Mosaic desain kamar mandi genteng

Pertama ubin kamar mandi saya ide desain keramik adalah menggunakan ubin mulus putih terang di seluruh. Ini akan meringankan ruangan tetapi saya merasa bahwa ini akan menjadi berlebihan sedikit sehingga saya melihat cara yang aku bisa istirahat itu sedikit sambil menjaga cahaya yang sama dan merasa lapang ke kamar mandi.

Saya akhirnya menemukan desain mosaik ubin yang datang dalam beberapa warna pastel. Ubin itu ukuran normal sehingga mereka hanya sebagai mudah untuk memperbaiki ke dinding tetapi permukaan ubin persegi panjang kecil terlihat seperti mengangkat sedikit dari permukaan untuk memberikan tampilan mosaik.

Saya memilih warna putih dan pola cahaya biru langit dan digunakan sekitar satu biru sepertiga dan dua pertiga putih. Ubin biru ditetapkan pada bagian bawah dinding dan terlihat sedikit seperti laut. Ini adalah desain yang sangat sederhana namun efektif.

Kamar mandi shower desain genteng

Anda tidak harus tetap dengan susunan yang sama ubin keramik di kamar mandi tapi itu baik untuk menggunakan warna yang sama dan menempel pada tema yang sama. Saya menggunakan ubin biru untuk membentuk sebuah segitiga dengan puncak di sudut kamar mandi saya. Hal ini memiliki efek gambar Anda ke shower dan membuatnya terlihat lebih mengundang.

Saya harap anda menikmati artikel ini dan mungkin aku telah memberi Anda beberapa ide untuk desain ubin kamar mandi Anda dan merombak.

Anda dapat melihat seberapa kecil kamar mandi saya proyek renovasi ternyata di halaman web ini

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

